Senin, 14 November 2011

again

Kali ini saya harus jujur bahwa saya memang bodoh. Kurang berani dan terlalu cuek. Untuk kali ini kesalahan saya adalah menganggap remeh dan menyepelekan kesempatan. Damn! broken heart.
Hanya bisa tersenyum ketika melihat dia berjalan bersama yang lain. Eh gile, g jauh lebih keren lagi, mau apa aja gw bisa ladenin,ha3. Tapi ya sudahlah, sudah bukan zamannya lagi saya harus mewek dengan penuh keababilan dalam diri. Kini yang harus saya lakukan ya menatap ke depan, saya harus mencari yang baik untuk saya.

Kadang banyak orang menertawakan saya kenapa saya masih jomblo. Tampang ga jelek, softskills berlimpah, pinter, cerdas dan smart, ngomong apa aja nyambung(salah satu kelemahan saya adalah SOMBONG :D) tapi saya kurang setuju. Saya tidak merasa sombong dan tidak malu untuk memamerkan apa yang ada pada saya. Kembali ke topik, kenapa? karena saya melihat disekitar saya belum ada yang cocok bos. Semua rata2, ga ada yang menarik(kecuali yang sudah dipaparkan diatas,ha3). Damn, saya kesal dan gregetan juga, apa memang saya yang kurang berani untuk mendekati?? Lawyer kok takut sama cwek..hahahaha

Beriringan dengan lagu Glenn Fredly,"sedih tak berujung", saya pun hanya bisa menatap dari kejauhan, sang gadis yang sudah(keduluan mungkin) bersama pangeran yang mungkin juga memang pujaannya. Dan kembali lagi ke awal, saya cuma bisa duduk dan tersenyum. Didepan masih banyak yang harus dijalani, cheers up dude. :D

0 komentar: