Rabu, 16 Februari 2011

overburden

Berkali2 dan untuk kesekian kalinya saya harus berunding dengan otak, jiwa dan pikiran saya. Beberapa hari ini memang saya lewati dengan penuh beban. Tiap kali bangun pagi seakan saya tidak rela untuk menghadapi dunia, padahal malamnya sudah berjanji dan berikrar untuk bangun pagi dan menghadapi tantangan esok hari.

Andaikan isi hidup saya bisa diterawang dan ditampilkan dalam power point, entah brapa slideshow yg akan terpakai. It's soooo complicated meen. Sebagaimana yg telah saya utarakan di tulisan2 saya yang lalu, hidup ini terasa kian berat. Berbagai hal(entah bisa disebut masalah atau tidak :D) pasang surut bak air laut memenuhi cekungan kepala saya. Dampak yang langsung bisa terlihat adalah saya menjadi abg ababil. Memalukan. Namun apa mau dikata, itulah kenyataan, dan saya berusaha untuk menghindarinya. Awalnya penuh semangat, tiba2 menjadi penuh beban, dan setelah mood direkonstruksi, kembali ke posisi awal. but it stayed no longer than a few minutes,ha4. Konyol memang. Saya melihat diri sebagai orang yg mampu(kalau tidak mau diakui sbg org yg baik) untuk memberi pencerahan, semangat(meski dengan cara yg sedikit berbeda). Namun, konyolnya ya itu, saya ga bisa nolong diri saya sendiri. Istilahnya mau sok pahlawan nolongin orang berenang, tapi ngambang aja saya ga bisa.

Sungguh bukan suatu kehidupan yang nyaman untuk dijalani, terlebih jika anda menyadari bahwa anda melalui semua ini tanpa orang lain disamping anda(selain Tuhan yang senantiasa mengawasi :D). Pernah suatu kali salah satu teman yang sudah lama tidak bertemu, menanyakan kabar saya. Mungkin itulah pertamakalinya orang menanyakan kabar saya(saya bahkan lupa, kapan orang menanyakan hal tsb) Lumayan menyegarkan memang dan saya pun berniat menyebarkan semangat positif ini ke seantero jagat. Ingat, sebuah sms bagi teman anda, bisa jadi memberikan dampak yg baik bg mereka :D

Sudah cukup uneg2 saya taruh di blog ini. Ya, cukup untuk malam ini, siapa tahu besok makin banyak hal yg mendera hidup saya, atau mungkin . . beberapa saat lg :D

0 komentar: