Jumat, 05 Juni 2009

Blog baru

Blog,blogging menjadi kosakata yang sering didengar akhir-akhir ini. Baik muda, tua, uzur, dewasa lagi asyik2nya buat bikin blog. bahkan memiliki blog konon menjadi kebanggan tersendiri bagi si pemilik. Akhirnya gw jadi penasarn. Apaan tuh blog. Denger sana-denger sini, blog itu maca diary katanya. Lo bebas ngungkapin isi hati lo, suasan hari lo, isi otak lo bahkan bahan kuliah yang baru didenger siang tadi. Ya, bebas. Namun bebas yang terbatas(loh??)

Judul blog dan alamat blog pun gw buat agar terkesan intelek,ha2. Non est ad astra mollis e terris via yang berarti There is no easy way from the earth to the stars.----Seneca.
Quote diatas ngingetin gw banget, kalo mw sukses tuh kudu usaha brur. Ga ada jalan tol menuju kesuksesan. So, tujuan gw bikin blog ini ya juga sedikit banyak pengen share pengalaman2 gw menuju 'star' itu sendiri.
Yang tak kalah penting adalah alamat blog gw, Sola(only;hanya), tripudium(joy:sukacita) , dimana g cari arti latin kata per kata sendiri, yang berarti hanya sukacita. Hanya sukacita yang bikin g survive bwt hidup, hanya sukacita yang menjadi bensin gw buat melakukan segala sesuatu, hanya sukacita yang mendorong gw berbuat baik, hanya sukacita yang bs membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.
Okey, sekian perkenalan dari g. Please, enjoy my blog..

0 komentar: