Sabtu, 06 Juni 2009

Malam Minggu???

Malam minggu terletak di hari sabtu diatas jam 6-12(yaiyalahh..). Yang menjadi mitos bagi anak2 muda untuk kencan bersama gebetan yang mungkin sudah jadi pacarnya. Malam minggu menjadi malamnya anak2 muda, meski ga menutup kemungkinan buat orang2 tua, untuk bersenang2. Jalan ke mall baru, keliling2 kota, cari tongkrongan makan es campur, beli sate padang makan diatas motor, bahkan cari tempat remang2 utk beraksi, sudah jadi hal biasa. Malam minggu banyak anak2 muda hidup, seakan inilah hari terakhir dia hidup. Enjoy the night!!

Lantas, bagaimana nasib anak2 muda di sisi lainnya, yang sendirian menanti kekasih. Meratapi keheningan malam kota jakarta, dingin yang menusuk yang sudah tak jadi soal. Jadi curhat colongan neh,ha3. Yap, entah sudah berapa malam minggu yang g lewati sendiri tanpa kekasih. Tapi apakah itu bikin g jadi mati kutu? Jadi mati langkah ga kemana2? No! Guys, malem minggu ga perlu ada pasangan buat melewatinya. Hal ini terjadi karena mindset kita sudah diset sedemikian rupa menyatakan bahwa malam minggu adalah malam yg special, malam yg berbeda dari malam lain, malam yang harus dinikmati. Okelah harus dinikmati, tapi saran g adalah menikmati setiap malam, termasuk malam minggu dengan bijak dan tepat.
Menurut g, melewati malam minggu ga harus jalan ama pasangan. Hal2 yang sering g lakukan :

1.Kontek temen2 SMA utk jalan bareng
adakan semacam reuni singkat alias gath bareng temen2 kita yang sudah lama ga ketemu. Sediki banyak kangen donk kita ama mereka,ha2.

2.Sewa dvd
Nah, drpd abis2 duit jalan2 ga jelas, mendink ajak temen2 bwt nntn bareng di rumah. Masak popcorn sendiri, patungan beli sprite fanta cola, alhasil have fun there!

3.Baca buku
Ini solusi bagi orang2 kesepian yang ga punya temen, pacar, dan tinggal jauh dari keluarga. Daripada mati kutu, mendink baca2 buku isi otak.

4.Cari teman
Kalo ente tinggal di kos2an, malem minggu adlh waktu tepat bwt cari teman. Sekedar kongkow singkat dengan temen sebelah kamar, atau ngobrol ama yg punya warteg depan, bahkan dengerin curhat ibu kost tidak jadi masalah bukan. Yang ga tinggal di kos2an juga bisa, satpam gang ajakin ngobrol tuh,he3.

5.Ikut persekutuan di gereja
Opsi ini juga menarik bagi rekan2 kristiani, biasa malem minggu gereja2 suka ada persekutuan pemuda. Nah, ikut aja tuh, pasti ga ada ruginya deh, sapa tw ketemu pasangan hidup disana,ha3.

masi banyak seh kegiatan2 lain yang bisa dilakukan utk mengisi malam minggu, sekian dulu deh ya..

0 komentar: