Senin, 15 Juni 2009

nasi jadi bubur?yauda, makan bubur aja..

Kalo ditanya,"apa sih lagu favorit lo?". Sambil nyengir, palingan gw jawab,"hei gadis". Dan respon yang umum adalah bertanya2 lagu apaan tuh, trus siapa yang nyanyi?? Yap, salah satu lagu dari Samsons ini emank kurang booming, cuma berhasil menggaet gw menjadi salah satu pecintanya. Lagu utk cwo2 yang ga tau malu, suru cwe lain yang ud punya cwo utk jadian sama dia, terdengar egois memang, tapi ada satu frase di lagu ini yg bikin seru, "aku akan bertahan tuk dapatkan hatimu." Yap, survive, perjuangan tanpa henti utk mendapatkan hati si gadis. Trus, kenapa harus lagu ini yang jadi favorit gw? seperti biasa, lagu ini menggambarkan kisah gw banget. Seorang pria yang terus survive buat mendapatkan hati si gadis, meski gadis tsb sudah jatuh di pelukan pria yang lain.

Gw bukan tipe orang yang suka obral cerita ttg diri gw sih, tapi kali ini pengecualian agar kalian yang baca ga menyesal spt gw. Alkisah, zaman2 sekolah dulu, gw punya special relationship dengan satu cwe, yang pada akhirnya dia harus sekolah keluar kota.(and trust me, Long Distance Relationship doesn't work.) Si gadis sayang banget sama gw, care banget(bahkan nyokap kalah care,ha3), peduli sama gw, dan dia terlalu perfect buat g, tapi entah kenapa dia mau sama gw. Then, entah setan apa yang merasuki otak gw, entah racun apa yang gw minum, entah pukulan sekeras apa yang membuat gw 'membuang' si gadis. Membiarkan dia sendirian dalam hati yang terluka, i hurt her..so deep. Sampai2 si gadis bikin surat yang menyatakan kekecewaanya kepada gw(masi disimpen neh!!)
Singkat cerita,gw membangun relasi dengan orang lain(meski akhirnya kandas), dan si gadis juga membangun kisah yang serupa.(Dan ga kandas2,ha5). 9 bulan terakhir, entah kenapa bayang2 si gadis bahwasanya, g cinta sama dia. Kenyataannya, g ga sayang dia, g ga suka ama dia, tapi g cinta sama si gadis! She's my first and perfect love. Bahkan gw sudah punya bayangan dan angan, gimana bahagianya hidup gw, jika g jalani dengan si gadis. Tawa, canda, air mata, sukacita, semua yang indah. Tapi apa mau dikata, si gadis ud bahagia tuh ama orang lain, si gadis ud punya jalan sendiri, si gadis ud terbang..jauh. . .
Tersisa gw, pria bodoh yang membuang cintanya sendiri, meratapi nasib, sembari menyanyikan lagunya Sheila on7,'yang terlewatkan', dimana liriknya "GW BANGET!!".

Guys, silakan ambil pelajaran dari kisah gw, kalau lo punya orang yang lo sayangi, yang u cintai, keep them! jangan sampai pergi, dan akhirnya kamu jadi temanku(sama2 nyesel..^^)ha3,,
Entah sampai kapan, entah berapa lama g harus menunggunya, hanya sang kronos yang mampu menjawab...

6 komentar:

Anonim,  29 September 2009 pukul 06.21  

pro, crita ini g tau bgt... btw blog u kata2 na top abis.. g suka crita2 loe.. hahah

ronie 18 Oktober 2009 pukul 08.40  

hahaha...
my brother...

gw tau banget sapa thu cewe...hehehehe...

ya sudahlah, nasi sudah jadi bubur, jadi mending dikasih kecap n sambel supaya jd bubur yg enak... ^^

Anonim,  29 Desember 2009 pukul 22.25  

ah...gw baru baca ini...
really2 a good stories...
kurang lebih gw pny pengalaman yang sama jo,tapi bedanya yah ceritanya ga seindah elu...lol

"Life must go on" jo...
someone said to me,"Lu ga bakal bisa maju kalo ga bs ngelupain mslh dengan itu orang trus"

n thanks to that words,now i can move on...:)

- 16 Februari 2011 pukul 07.57  

hahaha,ini hanya sepenggal kisah dari masa lalu saya.
Dan skng hidup pun sudah berjalan, sudah tidak ada perasaan yg mengintimidasi spt diatas :D